Senin, 26 Oktober 2015

cara mudah wipe data dengan recovery.

Assalamualaikum wr.wb

Apa kabar semuanya .. ?? 
 Pastinya  sehat selalu yaa 
 Dan semangat untuk menjalankan aktifitas nya 

 Nah kali ini saya  akan membagi info tentang bagaimana cara meriset  hp ANDROID  dengan format 3 jari 

 .nama android sudah tidak asing lagi bagi pengguna smartphone  .namun beberapa pengguna smartphone tersebut  masih blom tau apa itu format 3 jari .
Beberapa pengguna ponsel ini masih sering mempertanyakan :  bagaimana ya hp saya lupa kunci pola trus tidak bisa di buka kunci pola nya .. ??? Pertanyaan ini sering saya jumpai di teman saya ,  maupun pengguna ponsel ANDROID .

Tapi saya menyarankan dengan cara ini ada untung , ada ruginya juga untuk file yang ada di ponsel agan semuanya 
HAL PERTAMA 
- UNTUNG NYA  FORMAT 3 JARI 
  untung nya format 3 jari ini bisa meriset 
Smua data hingga kembali ke pengaturan  awal  / pabrik 
HAL KEDUA
-RUGINYA FORMAT 3 JARI 
 ruginya format 3 jari ini bisa membuang semua file ,  yang ada di dalam ponsel kita 
. Contohnya ;  music , video , gambar , dll 
 
Nah sudah saya jelaskan di atas dampak format 3 jari itu apa  
Skarang saya akan memberi tau bagai mana cara format 3 jari di ponsel ANDROID 

Langkah pertama 
1.  Yang pastinya sediakan PONSEL ANDROID  
2. Mental juga hehehehehehe ?? 
3.  Ponsel harus dengan keadaan off / mati 
4.  Tekan tombol - on/off - volum up  - tombol ok / kembali 
5.tekan ke3 tombol tersebut secara bersamaan .
6. Setelah di tekan maka system recovery data akan muncul 
Dan pilih wipe data factory
Beserta data chach nya 

 Seteleh proses data tersebut  succes . 
 Maka ponsel akan merestar/ reboot dengan sendirinya 

7.  Setelah ponsel hidup kembali maka anda dapat merasakan sensasi ponsel seperti baru hehehehe 
Dengan stelan pabrik. 

Smoga info saya di atas dapat menambah wawasan anda bagi pengguna ANDROIDERS
HEHEHE  ...:D       

SEKIAN DARI SAYA 
 WASALAMUALAIKUM WR.WB


Tidak ada komentar:

Posting Komentar